Redirect to TarakanBais

Selasa, 21 Oktober 2008

Lima Putra Terbaik Kota Paguntaka Bersaing Untuk Pimpin Tarakan

. Selasa, 21 Oktober 2008

Lima Putra Terbaik Kota Paguntaka Bersaing Untuk Pimpin Tarakan - Ardiz TarakanBesok, 23 Oktober 2008, Pelaksanaan Pilgub Putaran kedua Kalimantan Timur akan di gelar. Segenap warga Kalimantan Timur akan memberikan suaranya di TPS terdekat antara dua pasang Calon Gubernur yang lolos ke Putaran kedua tersebut. Dua pasang calon yang berlaga tersebut saat ini sedang mengalami Sport Jantung, menunggu hasil perhitungan.

Tidak terkecuali di Kota Tarakan, Seluruh Warga juga akan memberikan suara untuk Pilgub Putaran Kedua, akan tetapi bukan hanya satu kertas Suara, yang Tidak kalah penting, saat bersamaan, Pilwali Juga berlangsung, olehnya untuk Warga Tarakan Khususnya, akan memberikan 2 suara secara bersamaan, yaitu, Pilgub Putaran kedua dan Pilwali Kota Tarakan yang memberikan pilihan 5 Pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Kota Paguntaka, menyuguhkan 5 pasang Putra Terbaiknya antara lain;
- Andi Lolo BCM dan H.M Zainal Arifin, ST, MT, yang berasal dari Calon Perseorangan (Independent)
- Samson Djakaria dan Drs. H. Rahmat Majid yang di usung 8 Parpol.
- H. Udin Hianggio dan Suhardjo yang diusung 2 Parpol
- Drs. Ibrahim, M.Ap dan Agus Wahono, S.Hut. MP yang di usung 3 parpol
- H. Anang Dachlan Djauhari, SE. dan H. Jumain, SPI yang di usung 4 Parpol
(sumber KPUD Kota Tarakan)

Kelima pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan tersebut di atas, lebih tegang lagi menjelang detik-detik perhitungan suara, Secara Live perhitungan suara sementara dapat di akses di http://deskpilwali.tarakankota.go.id

Dengan berbagai strategi menggaet dukungan masyarakat sudah di lakukan, tinggal menunggu hasil, mulai dari menggerakkan massa secara terbuka, menyebarkan pamflet, jurnal, bahkan sms berantai. Dengan memberikan 2 hari kampanye secara terbuka untuk tiap-tiap calon yang di akhiri dengan debat kandidat tanggal 19/10 lalu. Masing-masing tim relawan calon sudah bekerja semaksimal mungkin, yang pada akhirnya akan kembali jua ke Hati Nurani masyarakat masing-masing kepada siapa suara mereka akan di berikan untuk dipercaya memimpin Kota Tarakan 5 tahun ke depan. (Rusly)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com