Redirect to TarakanBais

Kamis, 11 Desember 2008

Wali Band Manggung di Kota Tarakan Borneo

. Kamis, 11 Desember 2008

Wali Band Manggung di Kota Tarakan - Ardiz TarakanGrup musik Wali Band yang terdiri Roy Maka (vokal), Ronny Miles (back vocal), Ivander (keyboard), Andika (Guitar), Heyden XL (drum) dan Hendra B (bass) akan manggung di Tarakan, di lapangan Parkir Boom Panjang, 13 Desember 2008 dalam kegiatan Club Mild Empowering Creative Culture Anniversary 11th Tarakan City. Harga satu tiket, dijual Rp20 ribu dan mendapatkan satu bungkus rokok Club Mild sebagai sponsor.

Wali Band akan tiba di Tarakan Jumat 12 Desember 2008 dan langsung ke Gedung Silver Radar Tarakan untuk sejenak menyapa parawali (sebutan khusus untuk fans Wali Band). Parawali dipersilakan tertib agar selama jumpa fans berlangsung Wali Band bisa enjoy berada di kota paguntaka ini. Wali Band dijadwalkan juga akan mengunjungi sejumlah objek wisata di Tarakan.

Seperti layaknya konser-konser sebelumnya, maka dalam konser inipun ada beberapa hal yang dilarang dibawa masuk ke lokasi konser. Yaitu, senjata tajam (sajam), korek api, narkoba dan bahan psikotropika, minuman keras (miras), minuman dalam botol, aksesoris fashion (kalung rantai dll) dan helm. Aparat keamanan akan melakukan razia sebelum penonton memasuki arena konser.

Wali Band Manggung di Kota Tarakan - Ardiz Tarakan
Berikut daftar lagu Wali Band :
1. Aku Bukan Taruhan
2. Aku Cinta Allah
3. Aku Sakit
4. Dik
5. Egokah Aku
6. Emang Dasar
7. Jatuh Cinta
8. Ku Bangga
9. Kubangga
10. M.A.T.S.
11. Maafkan Aku Tak Setia
12. Orang Bilang
13. Sahabat Aku Cinta
14. Tetap Bertahan

**** Selamat Datang Wali Band di Bumi Paguntaka ****

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com