Rabu, 18 Februari 2009

DPRD Bantul Kunjungi Tarakan Borneo

. Rabu, 18 Februari 2009

Dianggap sukses menata ruang terbuka hijau, Tarakan menjadi tujuan belajar Anggota DPRD dan sejumlah Kepala Dinas dari Kabupaten Bantul Jawa Tengah. Rombongan Rabu (18/02) pagi melakukan pertemuan dengan pejabat Pemerintah Kota Tarakan.

Kesuksesan Tarakan dalam berbagai bidang, ternyata mengundang pihak lain untuk menimba ilmu dari kota ini. Salah satunya bidang lingkungan. Kesuksesan ini menarik minat Pemerintah dan DPRD Kabupaten Bantul Jawa Tengah, untuk studi banding mengenai penataan ruang terbuka hijau. Tarakan dianggap berhasil mempertahankan ruang terbukanya untuk kawasan hijau, di tengah pesatnya pembangunan yang dilakukan.

Rombongan 20 orang anggota dewan dan Kepala Dinas Kabupaten Bantul ini, Rabu (18/02) pagi diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, drs. Badrun M.Si di Balaikota.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bantul, Slamet, wilayah Kabupaten Bantul hampir sama dengan kota Tarakan. Sehingga ia optimis, sistem yang diterapkan di Tarakan ini, bisa diadopsi di Kabupaten Bantul. (Jumadi)

Sumber : Tarakan TV (18 February 2009)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com