Kamis, 12 Maret 2009

Tarakan Borneo menuju Cyber City dengan Netpark

. Kamis, 12 Maret 2009

Tarakan Borneo Menuju Cyber City Dengan Netpark - Internet Parking - Ardiz Borneo
Gambar ini telah lama berada di pinggiran jalan Halmahera sekitar Kantor Kecamatan Tarakan Tengah dan Kantor Satpol PP Tarakan, yang diperuntukkan untuk informasi kepada masyarakat Tarakan bahwa di daerah tersebut terdapat hotspot gratis. Antena wireless yang terpasang pada tower Kecamatan Tarakan Tengah tersebut mengarah ke Taman Oval Ladang. Hotspot netpark (internet parking) telah aktif sejak Nopember 2004 dan sampai saat ini telah digunakan masyarakat Tarakan.

Dengan slogan jelajahi dunia tanpa batas berarti 24 jam penuh sehari semalam masyarakat dapat memanfaatkannya. Logo Pemkot Tarakan mengartikan bahwa netpark tersebut dikelola oleh Pemerintah Kota Tarakan melalui instansi khusus yaitu Bagian Humas dan Informatika yang dulunya masih dikelola oleh Kantor Pengolahan Data (PDE dilikuidasi sejak 1 Januari 2009). Papan board ini telah 2 kali berganti wajah yang sebelumnya bergambar seperti di bawah ini.

Tarakan Borneo Menuju Cyber City Dengan Netpark - Internet Parking - Ardiz Borneo

Slogan Tarakan Cyber City ditambahkan sendiri oleh admin sebelum di upload (hehehe). Dengan slogan ini, harapannya hotspot netpark terpasang di semua lokasi publik/umum dan bukan hanya di taman oval ladang. Sehingga masyarakat Tarakan dapat mengunjungi lokasi hotspot tersebut untuk mengakses internet secara gratis. Dengan netpark pada akhirnya dapat menjadikan Tarakan Cyber City, dan cita-cita Tarakan The New Singapore benar-benar dapat terwujud. Aminnnn....

NB : klik pada gambar untuk melihat lebih besar.

Baca juga NetPark (Internet Parking) Wifi 24 Jam Koneksi Gratis Untuk Masyarakat Tarakan

Wisata SEO Sadau

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com