Rabu, 15 April 2009

Suhardjo : “Pelaksanaan Pilpres Harus Lebih Baik”

. Rabu, 15 April 2009

Gedung Wisma Patra, - Pelaksanaan pemilu legislatif yang sudah berlangsung 9 April lalu, dinilai oleh banyak kalangan masih ada yang harus dibenahi. Untuk itu KPU Kota Tarakan (Borneo), Selasa (14/04) mengadakan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Tetap (COKLIT DPT) Pemilihan Umum Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2009.

Wakil Walikota Tarakan (Borneo), Suhardjo Trianto yang hadir dan membuka secara resmi bimtek tersebut mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan upaya bersama dalam melahirkan SDM yang berkualitas dan professional terutama sebagai personel pendukung untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2009 secara adil untuk demokratis.

Suhardjo mengingatkan kepada peserta yang hadir agar memahami aturan yang telah ditetapkan. “Bila kita memahami aturan dengan baik, maka pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan tepat, akurat dan transparan,” Hardjo mengingatkan.

Untuk pelaksanaan Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada Juli 2009, Wawali Kota Tarakan (Borneo) mengharapkan pelaksanaannya lebih baik dan lancar daripada Pemilu Legislatif yang telah dilaksanakan.

Pada kesempatan lain, Kapolres Tarakan (Borneo), AKBP. Arief Prapto S. SH, S.IK, MM, mengatakan bahwa jajarannya siap memback-up dan menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2009. Bila ada kekurangan ataupun hal yang perlu diperbaiki dalam pelaksanaan Pemilu legislatif yang baru saja dilaksanakan agar segera dievaluasi dan dibenahi.

“Saya harapkan peran serta dari anda semua termasuk masyarakat untuk meningkatkan dan menjaga suasana yang sudah kondusif,” pinta Arief. Kapolres juga memuji kesadaran dari masyarakat Tarakan (Borneo) dan komponen terkait dalam melaksanakan Pemilu Legislatif sehingga sampai sejauh ini situasi aman terkendali. DD – MR Humas & Informatika.

Sumber : Berita Kota Tarakan (Borneo) (15 April 2009)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com