Kamis, 30 Juli 2009

Tarakan Gelar Turnamen Voli Indoor se-Kaltim

. Kamis, 30 Juli 2009

Tarakan Gelar Turnamen Voli Indoor se-KaltimKeinginan insan bola voli Tarakan untuk menyaksikan sebuah turnamen bola voli di dalam gedung (indoor), sebentar lagi akan kesampaian. Klub AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) siap menggelar sebuah turnamen voli indoor yang tergolong “besar” di Tarakan.

Turnamen ini nantinya bakal digelar di gedung tenis indoor Telaga Keramat. Ide itu muncul saat Ketua Komisi Wasit PBVSI Kaltim, Herdian, berkunjung ke Tarakan untuk memenuhi undangan pelantikan pengurus PBVSI Tarakan periode 2009-2013, beberapa pekan lalu. Sebelum pelantikan, Herdian sempat meninjau gedung Telaga Keramat bersama Manajer Tim AMM, Ibrahim, untuk melihat kondisi gedung.

“Atas rekomendasi Pak Herdian lah, kami menggunakan gedung tenis indoor Telaga Keramat. Dia sendiri yang menilai kalau gedung itu bisa digunakan untuk turnamen indoor. Hanya saja ada ketentuan yang akan disampaikan kepada tim sebelum pertandingan. Tapi itu tidak ada masalah,” ujar Ibrahim kepada Radar Tarakan. Rekomendasi itu menjadi acuan AMM untuk menggelar turnamen voli indoor. Menurut Ibrahim, pihaknya sudah menggelar beberapa persiapan termasuk menentukan jadwal pertandingan. “Setelah kami rapat, ditetapkan bahwa pertandingan dilaksanakan 14, 15 dan 16 Agustus di gedung tenis indoor Telaga Keramat. Dan kami sudah siap menggelarnya,” lanjut Ibrahim. “Apalagi kami sudah dapat izin dari pemerintah untuk penggunaan gedung tenis indoor Telaga Keramat. Kami berterima kasih juga kepada pemerintah yang berkenan memberikan izin,” sambung alumni Fakultas Hukum UB tersebut.

Terkesan lebih bergengsinya turnamen ini karena selain menyiapkan total hadiah Rp 30 juta, pihaknya juga siap mengundang perwakilan 14 daerah di Kaltim untuk ambil bagian. Menurut Ibrahim, pihaknya sudah mengkonfirmasikan rencana turnamen ini kepada beberapa daerah seperti Bontang, Kutai Kartanegara, Samarinda dan Balikpapan. (raj)

Sumber : Radar Tarakan (30 Juli 2009)

Wisata SEO Sadau Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com