Sabtu, 28 November 2009

Tarakan Ditunjuk Tuan Rumah Kejurprov GABSI

. Sabtu, 28 November 2009





Setelah Bulutangkis Tarakan kembali dipercaya menyelenggarakan Kejuaraan Provinsi. Kali ini Tarakan ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurprov Gabungan Bridge seluruh Indonesia Kalimantan Timur (GABSI) 2010.

Penunjukan Tarakan terkait suksesnya Tarakan sebagai tuan rumah cabang olahraga Bridge pada PON ke 17 lalu. Sebagai persiapan awal, saat ini GABSI Tarakan akan membentuk panitia dan segera melakukan koordinasi dengan pihak Pengprov. Rencananya, kejuaraan akan digelar pada pertengahan tahun 2010. Ini sambil menunggu anggaran dari KONI daerah untuk GABSI cabang Tarakan.

Untuk menghadapi Kejurprov tersebut, GABSI akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Tarakan guna untuk untuk persiapan atlet usia dini. Sementara, pada Kejurprov di Samarinda beberapa waktu lalu, Tarakan berhasil raih 1 emas dan 1 perak yang bermain di pasangan campuran atau yang lebih dikenal Mix Couple. Atlet pasangan campuran tersebut adalah Aminta Daya dan Nur Asikin. Serta pasangan Hernawati dan Jembar. (Morten, Dadang Pujianto)

Sumber : Tarakan TV (26 November 2009 )

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com