Jumat, 09 April 2010

Direktur Diploma III Keperawatan UBT Diganti

. Jumat, 09 April 2010

Direktur Diploma III Keperawatan UBT DigantiTARAKAN - Terkait dengan tuntutan mahasiswa dan mahasiswi Diploma III Keperawatan Universitas Borneo Tarakan (UBT) agar Direktur Diploma III Keperawatan UBT, Bethy Mariana diturunkan dari jabatannya, akhirnya dikabulkan Badan Penyelenggara UBT.

Badan Penyelenggara UBT akhirnya memutuskan mulai, Kamis (8/4/2010) Direktur Diploma III Keperawatan UBT, Bethy Mariana akan diganti dengan Pelaksana Harian (Plh) yang saat ini namanya belum diketahui.

Ketua Badan Penyelenggara UBT, Badrun mengungkapkan, setelah melakukan koordinasi dengan rektor UBT, pihaknya memutuskan untuk mengganti Bethy Mariana dengan Plh. "Tapi saya tidak siapa Plh yang ditunjuk untuk menggantikan Bethy. Sebab nantinya yang akan mengangkat Plh itu rektor UBT."

Jadi rektor UBT yang mengetahui," ucapnya, Rabu (7/4) saat bersilahtuhrahmi dengan mahasiswa di Serba Guna Kantor Walikota Tarakan. Badrun mengatakan, dengan ada pergantian kepimpinan ini, diharapkan mahasiswa dan mahasiswi

Sedangkan mengenai nasib Bethy Mariana, kata Badrun, akan dimutasi di bagian yang lain. "Beliau akan kami mutasi. Sebab bagaimanapun juga beliau ini sudah memimpin Diploma III Keperawatan UBT sudah enam tahun. Jadi beliau tetap harus kita hargai. Lagian perlu dingat beliau ini Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, yang diminta bantuannya untuk memimpin Diploma III Keperawatan UBT," ujarnya. (*)

Sumber : Tribun Kaltim (7 APRIL 2010) Borneo

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com