Redirect to TarakanBais

Kamis, 21 Oktober 2010

Kapolda Kaltim: Tarakan Seperti Kampung Halaman Saya

. Kamis, 21 Oktober 2010

Kapolda Kaltim: Tarakan Seperti Kampung Halaman Saya - BorneoTARAKAN - Kapolda Kaltim Irjen Polisi Mathius Salempang kembali mengunjungi Kota Tarakan. Dengan menumpangi pesawat Lion Air Kapolda Kaltim bersama istri serta rombongan ini tiba di Bandara Juwata Tarakan pukul 13.00, Kamis ( 21/10/2010).

Kali ini kedatangan Mathius untuk melihat langsung keadaan Kota Tarakan yang telah kondusif dan sekaligus menghadiri upacara penarikan pasukan Brimob Mabes Polri sebanyak 2 SSK atau 174 personel di Kantor Polres Tarakan.

Mathius mengakui, saat menginjakkan kaki di Kota Tarakan ia seperti pulang kampung. Maklum saat terjadi bentrokan dua kelompok beberapa waktu lalu, Kapolda Kaltim selama dua minggu harus berkantor di Polres Tarakan.

"Saya datang kesini seperti pulang kampung. Saya sudah anggap Kota Tarakan ini rumah sendiri, jadi yah serasa pulang kampung. Saya melihat situasi Kota Tarakan yang sudah aman," ujarnya. (*)

Sumber: TribunKaltim (21 Oktober 2010) Borneo

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com