Senin, 22 November 2010

Pertengahan Desember Pertamax Hadir di Tarakan

. Senin, 22 November 2010

Pertengahan Desember Pertamax Hadir di Tarakan - BorneoTARAKAN - Mengantisipasi tingginya permintaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Tarakan, Depot Pertamina Tarakan pertengahan Desember akan menghadirkan produk BBM non subsidi khusus pertamax.

Untuk menghadirkan Pertamax di Tarakan berbagai persiapan telah di lakukan Pertamina Tarakan, salah satunya menyiapkan drum untuk pengisian pertamax. Di dalam drum tersebut Pertamina Tarakan telah menyiapkan 1.000 kiloliter yang persediaannya cukup untuk 20 hari.

"Untuk infrastruktur Pertamax sudah kami siapkan, bahkan satu drum pengisian premium kami ganti untuk pengisian pertamax. Jadi semuanya sudah sudah siap tinggal kami launching pertengahan Desember mendatang," ucap Ilham Nasution, Operation Head Depot Tarakan PT Pertamina, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/11/2010).

Rencananya di Tarakan ada dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) yang akan melayani Pertamax. Namun sejauh ini belum diketahui SPBBU mana yang akan ditunjuk untuk melayani BBM non subsidi khusus Pertamax. (*)

Sumber: tribunkaltim (22 November 2010) Borneo

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com