Selasa, 07 Desember 2010

Disbudparpora Gelar Expo Tarakan dan Karnaval Budaya

. Selasa, 07 Desember 2010

Disbuparpora Gelar Expo Tarakan dan Karnaval Budaya - BorneoTARAKAN - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Tarakan, Dinas Kebudayaaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Tarakan mengelar dua kegiatan, masing-masing Expo Tarakan dan Karnaval Budaya.

Rencananya Expo Tarakan akan dimulai 8 hingga 15 Desember di Stadion Datu Adil. Pameran dengan menampilkan produk-produk usaha mikro kecil dan menegah (UMKM) ini akan diramaikan dengan 90 stand yang terdiri dari 54 stand permanen dan 36 stand non permanen.

Menurut, Kabid Pemasaran, Disbudparpora Tarakan, Asnawi,Pameran ini tidak hanya diikuti oleh UMKM dari Tarakan, melainkan dari luar Tarakan, diantaranya, Surabaya, Malinau dan Palu. Ketiga daerah ini akan menjual produk-produk unggulan khas daerah masing-masing.

"Selama pameran dihadirkan pula acara hiburan musik dan kesenian tradisional yang akan dipersembahkan putra putri Tarakan. Hiburan musik dan kesenian ini akan hadir setiap malam, sehingga pengunjung yang datang ke pameran menjadi lebih terhibur," ungkapnya, Senin (6/12/2010).

Untuk Karnaval Budaya akan dilaksanakan 12 Desember yang startnya mulai dari Halaman Kantor Walikota Tarakan di Jalan Kalimantan, Stadion Datu Adil, Jalan Yos Sudarso, Jalan Kesuma Bangsa dan berakhir di Lingkas Ujung. (*)

Sumber : tribunkaltim.co.id (6 Desember 2010)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com