Minggu, 19 Desember 2010

Gedung Diskominfo Kota Tarakan Dialokasikan Rp 3,5 Miliar

. Minggu, 19 Desember 2010

Gedung Diskominfo Kota Tarakan Dialokasikan Rp 3,5 Miliar - BorneoTARAKAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tarakan, tak lama lagi akan memiliki gedung baru sendiri. Rencananya pembangunan gedung akan dimulai tahun 2011 di atas lahan seluas 10 meter x 30 meter

Kepala Diskominfo Kota Tarakan, Ruslan Arifin mengungkapkan, rencana pembangunan telah mencapai studi kelayakan . "Kami harapkan tahun 2011 pembangunan sudah dapat dilakukan, karena sesuai dengan anggaran perubahan tahun 2010 untuk pembangunan gedung ini dialokasikan dana sebesar Rp 3,5 miliar," ungkapnya, Minggu (19/12/2010)

Rencananya gedung ini akan dibangun di Lingkungan Sekertariat Pemkot Tarakan tepatnya persis di belakang gedung Humas dan Informatika Kota Tarakan. Gedung ini akan berdiri sebanyak tiga lantai yang dilengkapi dengan berbagai ruangan. Diantaranya, ruangan bidang komunikasi dan informasi publik, teknologi informasi, serta pos dan telematika.

Tak hanya itu pula akan dilengkapi ruang media center, crisis center, dan multi media. Khusus untuk basement atau lantai dasar akan dibangun kantin dan tempat parkir, sehingga memudahkan pelayanan informasi kepada masyarakat.(*)

Sumber : tribunkaltim.co.id (20 Desember 2010)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com