Senin, 06 Desember 2010

Tarakan Expo 2010

. Senin, 06 Desember 2010

Tarakan Expo 2010 "Inspirasi Bagi Indonesia"

Tarakan Expo 2010 Inspirasi Bagi Indonesia - BorneoTarakan - Setiap akhir tahun tepatnya bulan Desember, kegiatan Pemerintah Kota akan semakin padat, baik itu diperkantoran terkait berakhirnya tahun anggaran, serta kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kota Tarakan yang lahir pada 15 Desember.

Beberapa SKPD, Institusi, organisasi/perkumpulan ada yang mengadakan kegiatan/turnamen untuk memeriah HUT Kota. Pemerintah Kota Tarakan dalam menyambut Ulang Tahun Kota yang ke XIII ini diantaranya akan menggelar Pawai Karnaval Pembangunan pada tanggal 12 Desember, dan Tarakan Expo 2010 di Stadion Datu Adil mulai tanggal 8 s/d 15 Desember 2010.

Menurut Ketua Panitia, yang juga menjabat Asisten Pembangunan Kota Tarakan, Ir. Sofyan Raga, M.Si., sampai dengan saat ini jumlah peserta yang terdaftar turut memeriahkan dan memamerkan pruduknya di Tarakan Expo 2010 sudah mencapai 120 stand.

“Tarakan Expo 2010 adalah ajang Pameran Produk, Dunia Usaha dan Dunia Industri, Seni, Budaya serta Pariwisata terbesar di Utara Kalimantan Timur,” ungkap Sofyan sesaat setelah memimpin rapat evaluasi dan technical meeting di Ruang Imbaya, Kantor Walikota Tarakan, Sabtu (04/12).

Dijelaskan Sofyan, dalam ajang ini akan berlangsung interaksi bisnis dengan sesama pebisnis dan merupakan peluang untuk mendapatkan produk unggulan dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu di Tarakan Expo 2010 akan dimeriahkan juga oleh Wahana Permainan, Live band, Live DJ, Pentas Seni, Produk Unggulan, dan aneka Kuliner.

“Tarakan Expo 2010 adalah Inspirasi bagi Indonesia,” ujarnya menutup pembicaraan kepada kami. DD, Diskominfo Kota Tarakan.

Sumber : tarakankota.go.id (7 Desember 2010)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com