Minggu, 16 Januari 2011

Alicia Djohar Ingin Syuting Film di Pantai Amal Tarakan

. Minggu, 16 Januari 2011

Alicia Djohar Ingin Syuting Film di Pantai Amal Tarakan - BorneoAlicia Djohar yang menghibur keluarga besar RSUD Tarakan di Pantai Amal Baru Kota Tarakan, Minggu (16/1/2011) ternyata mengagumi keindahan pantai ini. Melihat pantai Amal dengan hamparan pasir putihnya ini, Alicia berkeinginan untuk syuting film di Pantai Amal.

"Pantainya bagus, karena saya lihat gelombang lautnya tidak terlalu besar, jadi cocok sekali untuk orang berenang dan cocok juga untuk syuting film disini. Saya harap keinginan saya ini dapat terwujud dan ada pihak-pihak yang mau mendukung. Kalau syuting di tempat ini, dapat sekaligus memperomosikan pariwisata di Kota Tarakan," ujarnya.

Mendengar keinginan Alicia, Direktur RSUD Tarakan, Wiranegara Tan menyambut keinginan tersebut. "Saya kira ini ide menarik, dan tentunya akan saya dukung dan mencari beberapa pihak yang dapat mendukung ide ini, agar kota Tarakan juga dikenal masyarakat luas," katanya (*)

Sumber : tribunkaltim (16 Januari 2011)

Sebelumnya :

Artis Senior Alicia Djohar Meriahkan HUT ke 47 RSUD Tarakan

Artis Senior Alicia Djohar Meriahkan HUT ke 47 RSUD Tarakan - BorneoArtis senior Alicia Djohar hadir di acara family day yang digelar Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 RSUD Tarakan, Minggu (16/1/2011) di Pantai Amal Baru.

Kehadiran Alicia Djohar yang merupakan artis film dan sinetron ini menghibur keluarga besara RSUD Tarakan lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya. Meskipun bukan penyanyi, ternyata suara wanita berusia 56 tahun ini tetap asyik didengar.

Dalam kesempatan ini Alicia juga menyanyikan lagu Baik-Baik Sayang, salah satu soundtrack film Baik-Baik Sayang (BBS) yang diperankannya. Di film BBS ini, Alicia berperan sebagai ibunda dari Intan Nuraini yang berperan sebagai westi.
Direktur RSUD Tarakan Wiranegara Tan mengharapkan, dengan acara ini kedepannya dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakkan di antara karyawan RSUD Tarakan.

Di family day ini digelar berbagai lomba, di antaranya lomba joget dangdut berpasangan, bakiak, dan tarik tambang. Tak hanya itu ada pula permainan flying fox. Permainan yang terbang menggunakan tali ini diikuti anak-anak, remaja hingga dewasa. (*)

Sumber : tribunkaltim (16 Januari 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com