Redirect to TarakanBais

Kamis, 31 Maret 2011

Walikota Tarakan : Biar Institusi POLRI Yang Memutuskan

. Kamis, 31 Maret 2011

Walikota Tarakan : Biar Institusi POLRI Yang Memutuskan - Ardiz BorneoPolres Tarakan,- Kelompok massa yang berjumlah ribuan orang melakukan aksi damai didepan Polres Tarakan, Kamis (31/03). Kelompok massa tersebut menuntut Kapolres Tarakan, AKBP. Drs. Dharu Siswanto, untuk mundur dari jabatannya.

Sementara itu Walikota Tarakan H. Udin Hianggio, menegaskan apresiasinya terhadap perhatian Polda Kalimantan Timur dalam mengahadapi masalah keamanan di Kota Tarakan.

Dalam himbauannya, Udin meminta kepada aparat untuk menindak tegas terhadap pelaku kekerasan dan pelanggaran hokum yang selama ini merisaukan masyarakat.

“Penegakan hukum harus tegas, kebenaran harus kita tegakan,” tegas Udin.

Terkait masalah permitaan masyarakat untuk mengganti Kapolres, Udin menyampaian bahwa Pemerintah sudah mengkomunikasikannya kepada Polda Kaltim dan menyerahkan keputusan pada intitusi tersebut.

“Aspirasi dari masyarakat sudah kami sampaikan ke Polda, dan kami tidak akan ikut campur terlalu jauh, biarlah Polda yang memutuskan” jelasnya.

Walikota Tarakan juga mengajak seluruh masyarakat Tarakan dan Media untuk dapat melihat dan berfikir jernih dan tidak teprovokasi terhadap isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

ADR - TT - DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (1 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com