Rabu, 02 Maret 2011

Walikota Tarakan Luncurkan Buku

. Rabu, 02 Maret 2011

Jejak Langkah Menuju Sukses H.Udin Hianggio BSC Walikota Tarakan

Walikota Tarakan Luncurkan Buku Jejak Langkah Menuju Sukses - BorneoSelasa 1 Maret 2011 genap dua tahun kempimpinan Walikota Tarakan Udin Hianggio sebagai kepala daerah di Kota Tarakan. Di moment inilah orang nomor satu di Tarakan ini meluncurkan buku berjudul Jejak Langkah Menuju Sukses.

Buku setebal 118 halaman ini dan diterbitkan pertamakali oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tarkakan, menceritakan sepak terjang Udin Hianggio memulai karirnya hingga dipercaya masyarakat Kota Tarakan sebagai Walikota Tarakan periode 2009-2014.

Dalam buku ini Udin Hianggio menceritakan tentang kehidupannya yang penuh suka dan duka. Misalnya saat ia lulus SMEA tahin 1967, Udin nekad melanjutkan pendidikanya di Akademi Pelayaran Indonesia (AMI) Veteran. Untuk menempuh perjalanan ke Makksaar ia bahkan rela menempuh perjalanan seminggu dari Gorontalo hingga Makkasar dengan menggunakan kapal. Pasalnya saat itu belum ada jalan darat.

Kepala Diskominfo Kota Tarakan, Ruslan Arifin mengungkapkan, buku ini dicetak sebanyak 500 buku dan akan dibagikan ke sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP/Mts, SMK, SMA/MA hingga perguruan tinggi. "Kita akan bagikan ke sekolah, dan untuk jumlahnya akan kita sesuaikan dengan kebutuhan sekolah," katanya yang ditemui, di Media Center Diskominfo Tarakan, Senin (28/2/2011).

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar

Sumber : Tribun Kaltim (2 Maret 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com