Minggu, 24 April 2011

2010 Kota Tarakan Nyaris tak Dapat Adipura

. Minggu, 24 April 2011

Tarakan Dapat Adipura LagiTARAKAN - Seminggu lalu tim penilai Adipura telah mengunjungi Kota Tarakan untuk melakukan penilaian di bidang kebersihan dan penghijauan. Tim meninjau jalan-jalan protokol, Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA), pasar, sekolah dan perkantoran.

“Waktu tim penilai datang ke Kota Tarakan melakukan penilaian, mereka tidak ada yang menyampaikan hasilnya, apa-apa yang harus kami tingkatkan. Mereka disini selama tiga hari mereka keliling melihat lingkungan Kota Tarakan,” ucap Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Tarakan, Subono.

Menurut Subono, penilaian yang dilakukan tim penilai tersebut, merupakan penilaian yang kedua bagi Kota Tarakan. Untuk itu pihaknya berharap ada lagi penilaian yang ketiga.

“Kami harapkan ada penilaian lagi. Sebab tahun kemarin itu Kota Tarakan nyaris tidak mendapatkan penghargaan adipura. Namun saat dilakukan empat kali penilaian akhirnya kita mendapatkan. Kalau hanya tiga kali, pastinya kita lepas. Untuk itu kita harapkan ada satu kali lagi penilaian,” katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar

Sumber : TribunNews (22 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com