Redirect to TarakanBais

Selasa, 26 April 2011

27 Pelajar SMP/MTs Tarakan tak Ikut UN

. Selasa, 26 April 2011

27 Pelajar SMP/MTs Tarakan tak Ikut UN - Ardiz Borneo
TARAKAN - Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTS di Kota Tarakan ternyata tidak diikuti semua pelajar. Menurut catatan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan, dari 2.369 pelajar yang tercatat sebagai peserta UN, ada 27 pelajar yang tidak mengikuti UN.

"Mereka yang tidak mengikuti UN ini karena berbagai alasannya. Mulai dari ada yang mutasi ke daerah lain, menikah dan meninggal dunia. Sehingga mereka pun otomatis sudah gugur," ucap Kepala Disdik Kota Tarakan, Sudirman, Selasa (26/4/2011).

Sudirman mengatakan, dua hari pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs berjalan lancar, tanpa ada kendala. Bahkan soal UN Bahasa Inggris yang beberapa waktu lalu sempat kekurangan pun,kini tidak masalah. Dikarenakan soal UN tersebut telah datang, Senin (25/4) kemarin.

"Alhamdulillah dua sampul soal UN Bahasa Inggris yang kurang, sudah datang dari Samarinda. Begitu datang kami langsung titipkan ke kantor Polsek Timur, karena kebetulan soal itu untuk subrayon di wilayah Utara. Rencananya soal UN Bahasa Inggris akan digunakan besok. Kami harap pun besok pelaksanaan UN berjalan lancar," ujarnya.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma

Sumber : kaltim.tribunnews (26 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com