Jumat, 08 April 2011

Bonus Atlet Tarakan Segera Cair

. Jumat, 08 April 2011

Bonus Atlet Tarakan Segera Cair - Ardiz Tarakan BorneoTARAKAN – Kisruh yang terjadi di tubuh kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan terkait Surat Keputusuan (SK) Jusuf SK sebagai Ketua Umum KONI Tarakan yang terpilih, ternyata tidak mempengaruhi rencana pembagian bonus kepada atlet yang berprestasi.

Rencananya dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan akan mencairkan dan memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Tahun 2010 lalu di Bontang.

Walikota Tarakan, Udin Hianggio mengaku, kisruh KONI Tarakan, bukan urusan dari Pemkot Tarakan. Untuk itu rencana pembagian bonus untuk atlet yang meraih prestasi pun tidak terpengaruh.

“Pemkot Tarakan tidak mencampuri masalah KONI Tarakan. Biarlah panitia KONI Tarakan yang menyelesaikan masalah itu. Yang penting pembagian bonus tetap dilaksanakan,” ujarnya di ruang kerjanya, Jumat (8/4/2011)

Udin mengatakan, terkait pencarian bonus atlet ini, ia telah meminta kepada Dinas Pendapatan, Pengelolan Keuangan dan Aset (DP2KA) Kota Tarakan untuk memproses pencairan bonus tersebut.

“Saya suda minta DP2KA untuk secepatnya memproses pencairan bonus atlet ini. Jadi hanya tinggal tunggu waktu saja pelaksanaan pencairannya. Kita harapa dua atau tiga hari pencairan bonus dapat dilaksankan,” ujarnya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (8 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com