Jumat, 15 April 2011

Bonus Kecil, Atlet Tarakan Kecewa

. Jumat, 15 April 2011

Bonus Kecil, Atlet Tarakan Kecewa - Ardiz BorneoTARAKAN - Meskipun saat ini kepengurusan KONI Kota Tarakan mengalami konflik, namun ini tidak mempengaruhi pemberian bonus kepada atlet yang meraih medali di Pekan Olaharaga Provinsi (Proprov) di Bontang Tahun 2010.

Walikota Tarakan Udin Hianggio, Jumat (15/4/2011) pukul 16.00 di Gedung Serba Guna Kantor Pemkot Tarakan, secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlit peraih medali baik perorang maupun beregu.

Besaran bonus yang diberikan kepada setiap atlit yang meraih medali, mulai dari emas, perak, perunggu tentunya berbeda-beda baik itu perorangan dan beregu.

Namun sayang pemberian bonus yang dianggarkan Pemkot Tarakan sebesar Rp 2.500.250.000 tersebut, tidak mendapatkan respon yang positif bagi atlit. Pasalnya sebelumnya atlit perorangan dijanjikan apabila mendapatkan medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25 juta, ternyata realisasinya hanya Rp 16.350.000.

Saat diumumkan besaran bonus tersebut, tak pelak atlet yang hadir untuk mendapatkan bonus itu teriak huuuuu, sebagai tanda kekesalan dan kekecewan terhadap jumlah besaran bonus yang diberikan.

“Yah saya kecewa sekali dengan bonus yang diberikan, karena jumlah bonusnya sangat sedikit, daripada yang dijanjikan sebelumnya. Tapi yah mau mau bagaimana lagi yah diterima saja,” ucap Kurnadi Atlet Sepak Takraw.
Atlet yang meriah dua medali emas dan satu perak berharap ini menjadi bahan evaluasi KONI Tarakan untuk lebih mengutamakan besaran jumlah bonus kepada atlet.

Hal senada juga diungkapkan Rizky, atlet Wushu. “Jelas kecewa lah, kemarin janjinya atlet yang dapat emas diberikan bonus Rp 25 juta. Eh ternyata beda. Tapi yah tetap aja disyukuri,” katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (16 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com