Redirect to TarakanBais

Sabtu, 02 April 2011

Kapolresta Tarakan Diganti

. Sabtu, 02 April 2011

AKBP Dharu Siswanto - Kapolresta Tarakan DigantiKapolresta Tarakan AKBP Dharu Siswanto akhirnya diganti. Posisi Dharu akan digantikan AKBP Budi Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolres Malinau.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta alasan utama pergantian Kapolres Tarakan ini adalah permintaan masyarakat Tarakan yang disampaikan kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Bambang Widaryatmo beberapa waktu lalu. "TR keputusannya keluar tadi malam, untuk sertijabnya segera dilakukan," kata Wisnu kepada tribunkaltim.co.id, Sabtu (2/4/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Tarakan menggelar unjuk rasa di depan Polresta Tarakan menuntut agar Kapolda Kaltim mengganti Kapolres Tarakan. Dharu dianggap gagal menjaga keamanan Tarakan menyusul terjadinya aksi pembakaran kapal yang dilakukan sekelompok warga ke warga lainnya.

Tidak hanya Tarakan. Mutasi juga terjadi lingkungan pejabat utama Polda Kaltim dan beberapa kapolres, seperti Balikpapan, Bontang, Berau, Bulungan, dan Malinau.(*)

Penulis : Abduh Kuddu
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews (1 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com