Jumat, 29 April 2011

Sakit Muntaber, Khairul Terpaksa UN di RSUD Tarakan

. Jumat, 29 April 2011

TARAKAN- Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs, Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) melihat dua pelajar kelas 3 SMP N 5 yang sakit, Kamis (28/4/2011).

Dua pelajar ini masing-masing Khairul dan Aditya, terpaksa tidak dapat mengikuti pelaksanaan UN mata pelajaran IPA di sekolah karena sakit. Meskipun sakit, Khairul yang mengalami muntaber ini, tetap dapat mengikuti UN di RSUD.

Saat mengikuti UN, Khairul mendapatkan pengawasan dari satu orang guru pengawas. Khairul mengerjakan soal IPA di ruang perawatan Dahlia.Beda halnya dengan Aditya meskpiun ngotot untuk mengikuti UN terakhir ini, dokter tidak memperbolehkan, karena Aditya yang dirawat di ruang ICU, mengalami pembekuan darah di otak, akibat kecelakaan dan baru saja selesai dioperasi, sehingga tidak dizinkan dokter mengikuti UN.

Kepala Dinas (Disdik) Kota Tarakan, Sudirman mengaku, khusus untuk Aditya dapat mengikuti UN susulan yang akan dilakukan Senin (2/5/2011) mendatang. "Aditya boleh ikut UN susulan, karena keadaanya lagi sakit," ucapnya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews (28 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com