Minggu, 17 April 2011

Sempat Menolak, Firmannur Akhirnya Dilantik Menjadi Kepala BPLH Tarakan

. Minggu, 17 April 2011

Sempat Menolak, Firmannur Akhirnya Dilantik Menjadi Kepala BPLH Tarakan - Ardiz BorneoMutasi pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan kembali dilakukan, Sabtu (16/4/2011) malam di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Tarakan.

Ada empat orang eselon II yang dimutasi yakni Syarintan yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dimutasi menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan. Jabatan Syarintan diganti oleh Abidinsyah yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Pangan.

Sedangkan Firmannur yang sebelumnya menolak menjadi Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH), akhirnya bersedia dilantik menjadi Kepala BPLH Kota Tarakan, dengan menandatangani pakta integritas.

Menurut Walikota Tarakan, Udin Hianggio, mutasi dilakukan karena kebutuhan organisasi. Pasalnya saat ini masih ada beberapa jabatan yang kosong, karena dalam tahun ini ada beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun.

“Mutasi ini akan kami lakukan secara bertahap, karena masih ada jabatan yang masih kosong dan ini harus segera diisi. Jadi mutasi masih akan terus dilakukan,” ucapnya usai melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III, dan IV.

Terkait Firmannur yang akhirnya dilantik menjadi Kepala BPLH, kata Udin karena Firmannur bersedia untuk dilantik. “Sebelumnya dia tidak mau dilantik, tapi karena ini merupakan amanah yang telah diberikan, akhirnya Firmannur mau menjalankan tugas yang diberikan,” katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Mathias Masan Ola

Sumber : kaltim.tribunnews (17 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com