Selasa, 19 April 2011

Soal UN Tingkat SMP/MTs Tiba di Tarakan

. Selasa, 19 April 2011

Soal UN Tingkat SMP/MTs Tiba di Tarakan - Ardiz BorneoTARAKAN – Sebanyak 13 koli soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/ MTs Kota Tarakan telah tiba di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan , Selasa (19/4/2011) pukul 12.00.

Soal UN yang telah tiba di Disdik Kota Tarakan langsung dipilah-dipilah untuk 5 sub rayon dan 5 sekolah penyeleggara. Soal UN ini pun kemudian disimpan di kantor Polsek dan Polres Kota Tarakan, untuk menjaga keamanan soal sampai menjelang UN, 25 April mendatang.

Saat membawa soal-soal UN tersebut ke kantor Polres dan Polsek, ada tujuh anggota polisi yang mengawal.

“Alhamdulillah soal UN yang tiba di kantor Disdik Kota Tarakan semuanya sudah komplit dan tidak ada kekurangan. Soal cadangan pun juga sudah ada,” ucap Kepala Disdik Kota Tarakan, Sudirman.


Kepala Disdik Tarakan Minta Pengawas dan Peserta Jangan Tertidur Saat UN

TARAKAN - Menjelang UN tingkat SMP/MTs, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan Sudirman telah mengumpulkan kepala sekolah , kepala bidang, dan pengawas sekolah untuk memintag agar mengingatkan kepada pengawas ruangan kelas dan peserta UN untuk tidak tertidur saat mengikuti UN.

“Sebab kemarin, Senin (18/4/2011), saat Walikota Tarakan meninjau UN tingkat SMA/MA/ SMK itu sempat melihat ada pengawas dan peserta UN tertidur. Saya minta hal seperti ini tidak terulang lagi. Artinya jangan sampai Kepala Disdik mendapat teguran dari Walikota,” katanya, Selasa (19/4/2011).

Menurut Sudirman, jumlah pelajar SMP/MTs Kota Tarakan yang akan mengikuti UN pada 25 April mendatang sebanyak 2.639 pelajar. “Kami berharap 25 April mendatang UN berjalan lancar dan anak-anak pun dapat mengerjakan soal UN dengan baik,” ujarnya.

Penulis : Junisah
Editor : Mathias Masan Ola

Sumber : tribunnews tribunnews(19 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com