Kamis, 14 April 2011

UB Tarakan Jajaki Kerjasama dengan Unair Surabaya

. Kamis, 14 April 2011

UB Tarakan Kembangkan Kurikulum Akademik Dengan Airlangga Surabaya

Presiden Akan Resmikan Universitas Borneo Tarakan Jadi NegeriRuang Kenawai, Kantor Walikota Tarakan,- Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya, Selasa kemarin (12/04) melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Tarakan.

Kedatangan pihak Universitas Airlangga ini disambut baik oleh Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto. Pertemuan ini merupakan penjajakan Mou antara Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya dengan Pemerintah Kota Tarakan.

Isi Mou tersebut berkaitan dengan kerjasama pengembangan materi kurikulum akademik dibidang hukum antara Universitas Negeri di wilayah timur Indonesia, yakni antara Universitas Borneo Tarakan dengan Universitas Airlangga Surabaya.

Tujuan dari kerjasama ini, adalah untuk membantu pengembangan SDM ( Sumber Daya Manusia ) baik dari segi kurikulum akademik, maupun fasilitas pendidikan untuk program S1 dan S2 fakultas hukum di Universitas Borneo.

Universitas Airlangga Surabaya yang berperan sebagai koordinator seluruh Perguruan Tinggi Negeri di wilayah timur Indonesia, berperan melakukan pembinaan bagi pengembangan SDM, salah satunya pengembangan kurikulum akademik dibidang hukum UB tersebut.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, kedepan mengadakan kerjasama untuk pengembangan dibidang lainnya. Sehingga nantinya dapat menetaskan SDM yang lebih baik, mandiri, dan berguna bagi perkembangan Tarakan dikemudian hari.

MT – TT – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (13 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com