Rabu, 13 April 2011

Wagub Resmikan Kantor BAZ Tarakan

. Rabu, 13 April 2011

Wagub Resmikan Kantor BAZ Tarakan - Ardiz BorneoTARAKAN – Wakil Gubernur Kaltim Farid Wadjdy meresmikan pembangunan kantor Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Tarakan yang baru di Kelurahan Selumit, Rabu (13/4/2011). Peresmian ditandai penguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kantor BAZ Tarakan yang menelan biaya pembangunan sebesar Rp 2 miliar lebih ini, memiliki tiga lantai. Lantai pertama difungsikan untuk pelayanan masyarakat yang memberi dan menerima zakat. Dilantai pertama disediakan tiga loket untuk penerimaan zakat.

Lantai kedua, difungsikan sebagai ruangan untuk proses administrasi setiap divisi-divisi. Sedangkan lantai ketiga digunakan sebagai tempat pertemuan dan rapat membahas permasalahan di BAZ.
Ketua Umum BAZ Kota Tarakan, Jusuf SK mengatakan, pembangunan gedung ini bertujuan untuk memenuhi segala fasilitas pelayanan kepada masayrakat agar menjadi lebih baik.

“Pembangunan gedung bisa terlaksana, karena adanya bantuan dan dukungan masyarakat . Artinya biaya pembangunan gedung ini swadaya masyarakat yang memberikan bantuan tidak hanya dengan uang tunai tapi juga dengan material, salah satunya bantuan batu apung untuk pembangunan gedung,” ucapnya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : tribunnews 1 (13 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com