Selasa, 19 April 2011

Walikota Tarakan : Bukan Penghargaan Tujuan Utamanya

. Selasa, 19 April 2011

Walikota Tarakan : Bukan Penghargaan Tujuan Utamanya - Ardiz BorneoDinas Peternakan & Tanam Pangan Kota Tarakan,- Kelompok Kerja (Pokja) Delgosea Project, Selasa (19/04) telah melakukan Lokakarya Capacity Development dalam rangka program Replikasi Terbaik (Best Practices) Kota Marikina-Philipina di Kota Tarakan.

Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio yang hadir membuka acara tersebut mengatakan bahwa program Delgosea sangatlah penting untuk perkembangan kota saat ini.

“Masih banyak hal-hal yang harus dibenahi secara bersama, karena bukan penghargaan yang menjadi tujuannya, tapi bagaimana menyadarkan masyarakat tentang kebersihan yang sudah ada mulai dari anak didik kita,” tegasnya

Udin mengharapkan dari kegiatan ini bisa memberikan pemahaman yang positif dan berupaya memperbaiki kedisiplinan di Kota Tarakan dan ini menjadi tugas bersama semua element.

Direktur Eksekutif ADEKSI Joko Sustanto yang turut mendukung acara ini, mengatakan dalam Pokja Delgosea tersebut akan melahirkan suatu kawasan yang alami, serta terbebas dari segala sampah, atau biasa disebut dengan Low Carbon.

Joko juga berharap dengan adanya kegiatan lokakarya ini bisa mempercepat Kota Tarakan menuju The new Singapore yang dicita-citakan bersama. Lokakarya ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai 19 s/d 20 April 2011.

HT – DD, Diskominfo Kota Tarakan.

Sumber : tarakankota.go.id (20 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com