Jumat, 15 April 2011

Walikota Tarakan Minta Atlet Bersyukur

. Jumat, 15 April 2011

Walikota Tarakan Minta Atlet Bersyukur - Ardiz Borneoilustrasi bersyukur

TARAKAN - Menanggapi kekecewaan atlet terhadap bonus yang diberikan, Walikota Tarakan, Udin Hianggio mengatakan, perasaannya sedih melihat atlet yang lebih memprioritaskan bonus daripada prestasi.

“Saya sedih, seharusnya atlit mensyukuri dengan bonus yang diberikan. Cobalah mental-mental seperti ini diubah. Kalau begini tujuan atlit meraih medali untuk materi, bukan untuk prestasi,” katanya, Jumat (15/4/2011) usai menyerahkan bonus kepada atlet di Ruang Serba Guna Pemkot Tarakan.

Udin mengaku, anggaran jumlah bonus ini pun disetujui oleh DPRD. “Jadi bukan hanya Pemkot Tarakan yang menyetujui, tapi juga DPRD. Saya harap atlit harus berubah ini semua. Jangan sampai karena jumlah bonus kecil, pindah ke daerah lain yang memberikan jumlah bonus yang banyak,” katanya.

Sementara itu, dalam Porprov IV di Bontang Tahun 2010, kontingen Kota Tarakan berhasil menduduki peringkat 7 dan membawa 339 orang yang terdiri dari atlit, pelatih dan official. Dari jumlah ini ada 36 cabor yang ikut, namun yang berhasil meraih medali 26 cabor, diantaranya wushu, dan sepak takraw.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar

Sumber : kaltim.tribunnews (15 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com