Selasa, 05 April 2011

Warga Tarakan di Sebengkok dan Karang Balik segera Dialiri Gas

. Selasa, 05 April 2011

Warga Tarakan di Sebengkok dan Karang Balik segera Dialiri Gas - Ardiz BorneoTARAKAN - Dijadwalkan pertengahan April sebanyak 3.366 sambungan jaringan gas rumah tangga (city gas ) Tarakan di dua kelurahan yakni Sebengkok dan Karang Balik akan segera beroperasi.

Menurut Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Tarakan, Tigor Nainggolan, sebagai pengelola gas rumah tangga, beroperasionalnya jaringan gas rumah tangga tergantung dari kesiapan masyarakat di dua kelurahan tersebut.

"Kami ini tinggal menunggu kesiapan masyarakat . Artinya mereka ini sudah memiliki kompor gas sesuai standar aliran gas rumah tangga ini atau belum. Kalau belum ada kompor gas tentunya gas rumah tangga tidak dapat dialiri. Bagaimana mau dialiri gas sedangkan masyarakat belum memiliki kompor gas," ucapnya, Selasa (5/4/2011) sebelum bertolak ke Jakarta menghadiri lanuching gas rumah tangga.

Tigor berharap, masyarakat dapat segera memiliki kompor gas yang sesuai dengan standar gas rumah tangga. "Kalau sudah miliki kompor gas, tapi belum sesuai standar gas rumah tangga, sebaiknya kompor gas dilakukan modifikasi dengan meminta bantuan kepada PT Promits sebagai konsultaan city gas ini," ungkapnya.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (5 April 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com