Kamis, 19 Mei 2011

Dana Musorkot Tarakan Dianggarkan Rp 115 Juta

. Kamis, 19 Mei 2011

TARAKAN - Terkait dengan penyelenggaran Musyawarah Olaharga Kota (Musorkot) Kota Tarakan untuk pemilihan Ketua Umum KONI Tarkaan periode 2011-2014 ini, Ketua Oranizing Commite (OC), Syafruddin mengatakan, anggaran untuk penyelenggaran ini membutuhkan dana sebesar Rp 115 juta.

"Dana ini memang cukup besar, karena salah satunya kami disini mengundang pengurus KONI Kaltim. Jadi mulai akomodasi hingga penginapannya kami yang tanggung. Apalagi di Musotkot ini nantinya ada 5 orang pengurus KONI Kaltim yang datang," katanya, Kamis (19/5/2011) yang ditemui tribunkaltim.co.id, di Ruang VIP Room Bandara Juwata Tarakan, saat menjemput 5 orang pengurus KONI Kaltim.

Syafruddin mengaku, dana anggaran Rp 115 juta ini dikembalikan lagi kepada Pemkot Tarakan yang memiliki anggaran, apakah disetujui atau tidak. "Kami serahkan kepada Pemkot Tarakan, berapa anggaran yang diberikan kami terima, karena waktu Musorkot ini tinggal sehari lagi,' katanya.

Mengenai anggaran yang diajukan OC tersebut, Walikota Tarakan, Udin Hianggio mengaku, pada prisnipnya pihaknya mendukung kegiatan Musorkot ini. Untuk itu dana yang diajukan itu nantinya harus dilihat terlebih dahulu oleh stafnya.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma

Sumber : kaltim.tribunnews (19 Mei 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com