Kamis, 19 Mei 2011

Masyarakat Tarakan Antusias Melihat Pesawat Sukhoi

. Kamis, 19 Mei 2011

Masyarakat Tarakan Antusias Melihat Pesawat Sukhoi
TARAKAN - Kedatangan empat pesawat Sukhoi tipe Su 27 dan SU 30 di Lapangan Udara Juwata Tarakan, Rabu (18/5/2011) pukul 11.00 Wita mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Tarakan. Saat landing di Bandara Juwata Tarakan, masyarakat mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa sudah menunggu kedatangan pesawat buatan Rusia ini langsung mengabadikan dengan kamera handphone dan digital.

Mereka pun takjub dengan pesawat tempur milik TNI AU. Bahkan ketika pesawat landing dan mengeluarkan parasut beberapa masyarakat kagum. "Woow keren banget ya. Pasti pilotnya ganteng-ganteng," ucap seorang ibu yang ikut mengambil gambar pesawat sukhoi dengna menggunakan kamera handphone.

Tak hanya itu, beberapa penumpang pesawat Sriwijaya yang juga tiba di Bandara Juwata, dan turun dari pesawat, ikutan mengabadikan pesawat Sukhoi yang datang dari Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Aviq, salah satu masyarakat yang mananti kedatangan pesawat Sukhoi mengaku, penasaran ingin melihat secara dekat bentuk pesawat Sukhoi tersebut. "Apalagi tadi waktu melintas di udara keren banget tuh," katanya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews (18 Mei 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com