Selasa, 10 Mei 2011

Pernikahan Massal di Tarakan Diwarnai Gelak Tawa

. Selasa, 10 Mei 2011

TARAKAN - Pernikahan massal gratis yang diselenggarakan Paguyuban Keluarga Jawa (Pakuwaja) Kota Tarakan di halaman Kantor Kelurahan Karang Balik, Sabtu (7/5/2011) diwarnai gelak tawa tamu yang hadir.

Mereka tertawa karena diantara 24 pasangan suami-istri yang dinikahkan penghulu dari kantor kementeria agama Kota Tarakan, ada beberapa suami yang yang salah mengucapkan ijab Kabul di hadapan penghulu.

Seperti Hadi Purnomo. Hadi yang menggenakan baju koko lengkap dengan peci, beberapa kali salah mengucapkan mahar yang diberikan. Hadi harusnya menyebut mahar sebesar Rp 50.000, namun ia mengucapkan Rp 50.

Mendengar ini langsung tamu undangan yang hadir tertawa dan tersenyum, tak terkecuali Ketua Umum Pakuwaja Kota Tarakan Suhardjo Trianto yang menyaksikan pun ikut tersenyum. Hadi pun mengulang hingga berhasil mengucapkannya.

Ketua Umum Pakuwaja Kota Tarakan, Suhardjo Trianto, yang juga Wakil Walikota Tarakan ini berharap pasangan suami-istri ini dapat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.(*)

Penulis : Junisah
Editor : Fransina

Sumber : kaltim.tribunnews (7 Mei 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com