Selasa, 24 Mei 2011

Walikota Tarakan : Banyak Orang Pintar, Tapi Sedikit Berakhlak Mulia

. Selasa, 24 Mei 2011

Walikota Tarakan : Banyak Orang Pintar, Tapi Sedikit Berakhlak Mulia
Gedung Serbaguna Kantor Walikota Tarakan,- Rapat kerja Daerah (Rakerda) III Tim Penggerak PKK Kota Tarakan yang bertema yang bertemakan “Dengan Rapat Kerja Daerah III PKK Kita Mantapkan Kinerja Tim Penggerak PKK Secara Profesional” telah dilangsungkan kemarin, Kamis (19/05).

Dalam sambutannya Walikota Tarakan mengatakan bahwa PKK Kota Tarakan sampai dengan saat ini telah menunjukkan berbagai prestasi, dan hal tersebut berimbas dapat meningkatkan kinerja dan membangun keluarga yang sehat dan sejahtera.

Walikota juga mengatakan bahwa PKK Kota Tarakan dapat menjadi ujung tombak bagi masyarakat dan bisa menjadikan masyarakat yang berahklak dan bermoral mulia. Saat ini dikalangan masyarakat sangat banyak orang pintar, namun menurut Udin sangat sedikit orang yang berakhlak mulia.

“Mari programkan hal-hal yang positif untuk membangun masyarakat yang sejahtera, memiliki Ahklak dan bermoral,” tutunya.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Tarakan H. Udin Hianggio, dan ditandai pemukulan gong oleh Sekretaris PKK Pusat, Rahmawati, didampingi Ibu Hj. Zulaeha udin Hianggio selaku Ketua TP PKK.

HT – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : tarakankota (20 Mei 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com