Minggu, 26 Juni 2011

650 Orang di Tarakan Ikut Sepeda Santai

. Minggu, 26 Juni 2011

TARAKAN - Sebanyak 650 orang mengikuti sepeda santai yang digelar Polres Kota Tarakan, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 65, Minggu (26/6/2011) di halaman Mapolres Tarakan. Mereka terdiri dari anggota Polri, TNI, masyarakat umum hingga komunitas sepeda di Tarakan.

Sepeda santai ini juga diikuti Walikota Tarakan Udin Hianggio, Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto, Danlanal Tarakan Kolonel (L) Taat Siswo Sunarto, Danlanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo, Dandim Tarakan 0907 Tarakan Letkol Arm Andi Khairuddin, dan Kapolres Tarakan AKBP Budi Prasetyo.

Kapolres Tarakan AKBP Budi Prasetyo mengungkapkan, sepeda santai merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-65 Bhayangkara. "Kegiatan sepeda santai ini juga diadakan serentak di polres dan polda di seluruh Indonesia," ujarnya.(*)

Budi mengatakan, dengan kegiatan ini dapat mempersatukan warga Kota Tarakan dan memperat tali silahturahmi antara masyarakat dan anggota polri dan TNI. "Kegiatan ini juga mewadahi kegiatan komunitas sepeda di Tarakan," katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Fransina

Sumber : kaltim.tribunnews.com (26 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com