Selasa, 28 Juni 2011

Aneka BB Dimusnahkan di Hari Anti Narkoba Internasional 2011

. Selasa, 28 Juni 2011

Aneka BB Dimusnahkan di Hari Anti Narkoba Internasional 2011
Tarakan,- Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2011 di Kota Tarakan dilaksanakan dengan melakukan pemusnahaan berbagai macam Barang Bukti (BB) yang berhasil disita oleh aparat Kejaksaan Negri Kota Tarakan sejak Januari 2011.

BB yang dimusnahkan tersebut antara lain ribuan butir obat daftar G dan pil koplo, shabu - shabu (SS), serta lebih dari 1.500 botol minuman keras illegal. Pemusnahan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, H.Farid Wadjdy, Walikota Tarakan, H.Udin Hianggio, dan Ketua BNK Kota Tarakan, Suhardjo Trianto, Senin (27/06) didepan Stadion Datu Adil Kota Tarakan.

Sebelumnya, Pemerintah kota Tarakan bersama Badan Narkoba (BNK) Tarakan melakukan upacara peringatan HANI 2011 dengan tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), yakni Wakil Gubernur Kaltim Farid wadjdy. Setelah melakukan upacara dan pemusnahan barang bukti, acara dilanjutkan dengan konvoi kendaraan bermotor yang di ikuti oleh beberapa komunitas/ club motor yang berada di Tarakan, dan tidak ketinggalan Duta Narkoba.

TT – OZ – DD, Diskominfo Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (28 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com