Selasa, 14 Juni 2011

Asean Age Dimulai, Pecatur Indonesia Belum Menunjukan Taringnya

. Selasa, 14 Juni 2011

TARAKAN - Turnament Asean Age Chess Championship resmi bergulir pada Senin, 13 Juni 2011 . Pembukaan turnamen di buka oleh ketua Umum PB Percasi Hashim Djojohadikusumo yang dihadiri oleh President Fide Kirsan Iiyumzhinov President Konfederasi Catur Asean Ignatius Leong dan Walikota Tarakan H Udin Hianggio .

Sekitar 300 pecatur dari 10 negara turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Asean Age Cheess kali ini sekaligus menjalani pertandingan perdananya.

Saya mengharapkan kepada seluruh pecatur indonesia yang berlaga dalam kejuaraan kali ini / bisa meraih hasil yang cukup baik,”ujar Hashim Djojohadikusumo Ketua Umum PB Percasi.

Dihari pertama dalam pertandingan catur standar ini, beberapa pecatur-pecatur handal indonesia belum mendapatkan hasil yang cukup baik terutama di KU 20 seperti Dewi A.A Citra yang hanya mampu remis melawan pecatur asal Jatiim Hanik Dwi Nurlaili. Hal sama juga terjadi pada Medina Warda Aulia yang dirinya hanya mampu berbagi angka setelah remis saat bertemu dengan Nur Nabila Azman Hisham asal Malaysia. Sedangkan pecatur indonesia asal Riau , Jelsen Yemi kalah saat bertemu dengan Wim Vo Thi Kim Phung asal Vietnam.

Medina dan Jelsen menegaskan dirinya akan bermain semaksimal mungkin untuk pertandingan yang tersisa di 8 pertandingan lagi dan untuk pertandingan selanjutnya mereka berjanji akan bermain lebih berhati-hati dan tidak mudah mengambil langkah agar bisa meraih hasil yang baik dalam kejuaraan ini. (SABRY)

Sumber : tarakan-tv.com (14 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com