Selasa, 14 Juni 2011

Atlet dan Pelatih Catur Kepanasan di Dalam Stadion Tennis Indoor Tarakan

. Selasa, 14 Juni 2011

TARAKAN - Sejumlah atlet dan pelatih yang mengikuti Kejuaraan Asean Age Chess Championship XII, Senin (13/6/2011) di Stadion Tennis Indoor Telaga Keramat, Tarakan tampak kepanasan.

Pantuan Tribun, beberapa atlet dan pelatih catur terlihat berkipas-kipas menggunakan kartu peserta. Ada pula yang menggunakan buku. Mereka berkipas-kipas karena di dalam stadion tenis tersebut suasananya sangat panas. Tentunya ini berpengaruh konsentrasi peserta dan pelatih.

Padahal sebanyak 10 Air Conditioner (AC) dan blower di dalam tennis indoor tersebut telah dinyalakan. Meskipun begitu suasana di ruangan tersebut masih tetap terasa panas.

"Yah harus diakui suasana di dalam stadion tennis indoor ini memang panas. Namun sebagai tuan rumah kita sudah berusaha maksimal memberikan yang terbaik. Coba lihat saja semua AC sudah kami menyalankan, tapi tetap saja panas. Mungkin saja karena pengaruh banyaknya penonton yang menyaksikan kejuaran ini," ujar Walikota Tarakan Udin Hianggio yang meninjau ke lapangan.

Udin mengungkapkan, pihaknya akan melakukan evaluasi. "Untuk ke depannya kita akan evaluasi kekurangan yang dalam kegiatan ini, tentunya tentang venur pertandingan catur ini," katanya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews.com (13 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com