Redirect to TarakanBais

Selasa, 21 Juni 2011

Cuaca Menjadi Kendala Kegiatan TMMD di Tarakan

. Selasa, 21 Juni 2011

Cuaca Menjadi Kendala Kegiatan TMMD di Tarakan
TARAKAN - Selama 21 hari melaksanakan kegiatan bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 86 di Kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara, para personel TNI, Polri dan masyarakat menemui beberapa kendala di lapangan, salah satunya faktor cuaca.

"Harus kita akui faktor cuaca yang tidak menentu di Kota Tarakan ini yang tiba-tiba hujan menjadi hambatan dalam pengerjaan fisik seperti pembuatan jalan dan parit. Kalau sudah hujan anggota di lapangan ini kadang bekerja sampai malam agar target 21 hari ini dapat terpenuhi," ucap Dandim 0907 Letkol Arm Andi Khairuddin, usai penutupan TMMD, di halaman Kodim 0907 Tarakan, Selasa (21/6/2011).

Andi mengungkapkan, selesai TMMD ini pihaknya tidak begitu saja membiarkan pekerjaannya, namun akan melakukan pemeliharaan.

"Kami akan lakukan pemeliharaan, buktinya saja anggota masih ada di lapangan untuk melakukan finishing agar pengerjaannya benar-benar selesai," katanya.

Andi menambahkan, pelaksanaan TMMD berjalan dengan tertib, lancar dan aman karena adanya kerjasama yang baik antara TNI, Polri bersama masyarakat yang telah membantu.

"Biasanya kalau sudah Sabtu dan Minggu masyarakat banyak yang membantu. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu," ujarnya.

Penulis : Junisah
Editor : Mathias Masan Ola
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (21 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com