Redirect to TarakanBais

Selasa, 14 Juni 2011

Dinkes Tarakan Dapat Bantuan 10 Unit Motor Ambulans

. Selasa, 14 Juni 2011

TARAKAN - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tarakan mendapatkan bantuan 10 unit motor ambulans dari PT Asuransi Umum Bumiputera Muda (Bumida) 1967, Selasa (14/6/2011) di Kantor Walikota Tarakan.

Kunci motor ambulans secara simbolis diserahkan Direktur Utama PT Asuransi Bumida 1967 Muhammad Irsa kepada Walikota Tarakan Udin Hianggio. Lalu kunci motor tersebut berikan kepada Kepala Puskesmas Sebengkok.

Udin Hianggio mengucapkan terima kasih kepada PT Bumida atas bantuan motor ambulans kepada Dinkes Tarakan. "Tentu bantuan yang diberikan ini akan sangat membantu Dinkes untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya.

Sementara Kepala Dinkes Kota Tarakan, Khairul mengaku, 10 unit motor ambulans akan dibagikan kepada tujuh puskesmas di Kota Tarakan, instalasi farmasi, Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda), dan Dinkes Kota Tarakan.

"Motor ambulans ini digunakan untuk kendaraan operasional di Puskesmas, instalasi farmasi, Labkesda dan Dinkes.. Motor ini bisa digunakan untuk melakukan penyuluhan, kunjungan lapangan, survei ke rumah-rumah warga dan lain-lainnya demi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Motor ini tidak boleh digunakan untuk pribadi," katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Mathias Masan Ola
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (14 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com