Minggu, 19 Juni 2011

Dirwan dan Ni Putu Eka Duta Anti Narkoba 2011 Tarakan

. Minggu, 19 Juni 2011

TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Dirwan Maikasih dan Ni Putu Eka Sri Wahyuni meraih juara umum Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba yang diselenggarakan Badan Narkotika Kota (BNK) Tarakan, Sabtu malam (18/6/2011) di Balroom Swissbell-hotel.

Dirwan bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya. Sebagai duta, ia telah berkomitmen untuk menyosialisasikan dan mengampanyekan bahaya narkoba di lingkungan masyarakat.

"Saya akan memulai dari diri saya sendiri dan kemudian kepada keluarga dan masyarakat. Mengingat saat ini di Indonesia perkembangan penggunan narkoba di kalangan remaja sangat memperihantikan. Untuk itu dengan saya menyosialisasikan dan mengkampanyekan bahaya narkoba di kalangan lingkungan saya sendiri, setidaknya dapat meminimalkan penyalahgunaan narkoba di masyarakat," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan, Ni Putu Eka Sri Wahyuni. Wanita kelahiran 30 Maret 1990 ini mengaku senang dan bercampur kaget bisa juara. Ia merasa persaingan dengan peserta lainnya sangat ketat. Sehingga saat namanya disebutkan ia sempat terkejut dan bercampur senang.

Wanita yang bekerja sebagai presenter di Tarakan TV, stasiun televisi miliki Pemkot Tarakan ini mengatakan, sebagai duta anti narkoba ia akan melakukan hal yang sama seperti rekannya Dirwan yaitu melakukan sosialisasi dan kampanye bahaya narkoba kepada masyarakat. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Fransina

Sumber : kaltim.tribunnews.com (19 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com