Jumat, 17 Juni 2011

DKPP Tarakan Dapat Bantuan Truk Sampah

. Jumat, 17 Juni 2011

TARAKAN - Kurangnya armada truk pengangkut sampah yang dimiliki Dinas Kebersihan Pertamnan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tarakan, mendapatkan perhatian dari beberapa perusahan yang beroperasi di Kota Tarakan.

Beberapa waktu lalu Bank Kaltim melalui Pimpinan Bank Kaltim H Aminuddin menyerahkan satu unit truk sampah kepada DKKP Kota Tarakan. Penyerahan kunci truk sampah ini dterima langsung Walikota Tarakan, Udin Hianggio.

Truk sampah yang diberikan Bank Kaltim ini cukup menarik. Pasalnya truk sampah ini memiliki kombinasi warna yaitu, putih, biru dan hijau bergambarka dedaunan. Sedangkan truk sampah yang dimiliki DKPP biasanaya berwarna kuning, ciri khas DKPP.

Udin Hianggio mengucapkan terimakasih kepada Bank Kaltim yang telah memberikan satu unit truk sampah. "Truk sampah ini sangat berguna untuk menjaga kebersihan Kota Tarakan. Apalagi kita tahu truk pengangkut sampah DKPP sangat minim sekali," ucapnya.

Orang nomor satu di Tarakan ini mengatakan, meskipun tahun ini piala adipura gagal didapatkan, namun pihaknya optimis ini tidak mempengaruhi kepedulian perusahaan di Tarakan untuk memberikan bantuan truk sampah.

"Saya yakin kegagalan meraih adipura tidak berpengaruh dengan perusahaan yang telah berniat memberikan bantuan truk. Bahkan saya dengar ada beberapa perusahaan di Tarakan yang akan memberikan bantuan truk. Jadi kita tunggu saja komitmen dari perusahan yang telah menjanjikan bantuan truk sampah ini," ujarnya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (17 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com