Redirect to TarakanBais

Kamis, 30 Juni 2011

Jalan Depan Stadion Datu Adil Tarakan Banjir

. Kamis, 30 Juni 2011

TARAKAN - Hujan yang mengguyur Kota Tarakan Kamis (30/6/2011) menyebabkan sejumlah ruas jalan di Tarakan tergenang air dan akhirnya banjir. Seperti yang terjadi di Jalan Sebengkok, Karang Anyar, Kampung Bugis, Simpang Ladang, Mulawarwan hingga Depan Stadion Datu Adil.

Banjir yang terjadi selama hujan turun ini membuat kemacetan beberapa kendaraan. Mobil ataupun motor tidak bisa dapat melintas, misalnya yang terjadi di depan Stadion Datu Adil. Genangan air ini di depan Stadion Datu Adil sebatas lutut orang dewasa. Bahkan ada pula motor yang mogok dan terpaksa didorong oleh pemiliknya.

Malik, warga yang melintas di depan Stadion Datu Adil mengaku, setiap hujan genangan air selalu terjadi di depan Stadion Datu Adil. Hanya saja genangan air hanya semata kaki. Namun kini sebatas lulut orang dewasa.

"Biasanya tuh genangan air sampai sebatas mata kaki saja, makanya saya lewat jalan Depan Stadion Datu Adil ini. Tapi saya heran kok sekarang ini bisa banjir seperti ini, dan airnya sampai sebatas lutut orang dewasa. Melihat ini saya pun tidak berani lewat, jadi memilih berhenti saja, daripada nanti motor mogok," ujarnya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews.com (30 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com