Rabu, 15 Juni 2011

Keluarga Sakinah Tingkat Kota Tarakan

. Rabu, 15 Juni 2011

TARAKAN - Pasangan suami istri Suparmin (65 tahun) dan Hj Sri Ningsih (60 tahun) keluar sebagai Juara Pertama Lomba Keluarga Sakinah Tingkat Kota Tarakan yang diselenggarakan Kementerian Departamen Agama Kota Tarakan, Rabu (15/6/2011) di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Tarakan.

Atas kemenangan ini Suparmin dan Hj Sri Ningisih yang memiliki lima orang anak dan 10 orang cucu ini mendapatkan hadiah, berupa tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara dan sekaligus berhak mewakili Kota Tarakan ke tingkat Provinsi Kaltim.

Dengan keberhasilan ini Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto secara simbolis menyerahkan trophy, piagam penghargaan, dan uang pembinaan kepada pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Ronggowalle Gang Melati di daerah Markoni.

Hj Sri Ningsih mengaku, selama 41 tahun membina rumah tangga bersama suaminya, ia tidak pernah memiliki permasalahan yang begitu besar. Hanya riak-riak kecil yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Kalau bertengkar hebat, alhamdullillah tidak pernah. Tapi yah itu hanya permasalahan kecil-kecil saja. Misalnya saya minta tolong sama bapak, ternyata bapak datangnya terlambat terus saya marah-marah. Sebab kebetulan saya ini agak sedikit pemarah dan bapak orangnya sabar, sehingga keluarga kami alhamdulillah dapat rukun," ungkapnya.

Wakil Walikota Tarakan, Suhardjo Trianto mengucapkan selamat kepada semua pasangan keluarga Sakinah.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (15 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com