Minggu, 19 Juni 2011

LPSE Tarakan Berikan Pelatihan E-Proc Untuk Penyedia

. Minggu, 19 Juni 2011

LPSE Tarakan Berikan Pelatihan E-Proc Untuk Penyedia
Tarakan, Lelang Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tarakan kembali melakukan pelatihan lelang E-Proc untuk para penyedia jasa pada Kamis (17/06) untuk yang ke enam kalinya. Dalam proses pelatihan ini para penyedia di bimbing dan dilatih untuk bisa melakukan beberapa proses dalam system E-Proc, mulai dari melakukan pendaftaran secara online, pengisian data perusahaan, proses lelang seperti penjelasan dokumen (aanwijzing), edit data kualifikasi, upload dokumen penawaran, proses sanggah hingga penentuan pemenang lelang.

Serketaris LPSE Kota Tarakan, Drs. Tarmiji mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada penyedia tentang proses lelang secara elektronik sehingga diharapkan kelak tidak ada lagi penyedia yang kesulitan dalam megikuti lelang E-proc.

“pelatihan ini merupakan langkah kongkrit dari LPSE untuk memberikan gambaran kepada penyedia mengenai proses lelang secara elektronik, sehingga kelak diharapkan tidak ada lagi penyedia yang tidak mengerti” tuturnya.

Pada setiap pelatihannya, terdapat 10 penyedia yang diundang secara langsung oleh LPSE Kota Tarakan dan sebelumnya telah mendaftarkan diri kantor LPSE Kota Tarakan Gedung Gadis II latai dasar. (TT Diskominfo Tarakan)

Sumber : tarakankota.go.id (20 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com