Senin, 13 Juni 2011

Mobil Dinas Walikota dan Ketua DPRD Tarakan Berbahan Bakar Gas

. Senin, 13 Juni 2011

TARAKAN - Setelah meresmikan pengaliran gas rumah tangga di halaman Kantor Kelurahan Karang Balik, Senin (13/6/2011) Walikota Tarakan Udin Hianggio memperlihatkan kepada tamu undangan mobil dinas Ketua DPRD Kota Tarakan Effendhi Djuprianto yang menggunakan bahan bakar gas ( BBG).

"Mobil dinas ini menggunakan BBG. Di Tarakan ada dua mobil dinas yang menggunakan BBG, yakni mobil dinas Walikota dan mobil dinas Ketua DPRD Tarakan. Dengan menggunakan BBG berarti kita ikut membantu pemerintah pusat mengurangi beban BBM jenis premium bersubdisi," ujarnya.

Selesai menjelaskan Udin mengajak jalan-jalan Sekretaris Dirjen Migas Edi Puromo, Kepala BPH Migas Tubagus Haryono, dan Direktur PT Medco E&P Indonesia Frilia Berlini Yaman dengan mobil dinas Ketua DPRD Tarakan. Udin pun bersedia menjadi supir bagi tamu undanganya tersebut.

Direktur PT Medco E&P Indonesia Frilia Berlini Yaman, sebagai penyedia gas di Kota Tarakan mengungkapkan, pihaknya belum mengalokasikan berapa jumlah persedian gas untuk mobil yang menggunakan BBG.

"Kami belum mengalokasikan persediaan gas untuk mobil menggunakan BBG ini, karena di Tarakan harus ada dulu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBBG). Namun yah kami tentunya tetap akan mendukung apa yang dilakukan Pemkot Tarakan," katanya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews (13 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com