Redirect to TarakanBais

Kamis, 23 Juni 2011

MUI Tarakan Sidak Toko Buku Gramedia

. Kamis, 23 Juni 2011

TARAKAN - Dengan ditemukannya Al Quran salah cetak Ketua Ulama Indonesia (MUI) Kota Tarakan KH Zainuddin Dalila bersama stafnya, Kamis (23/6/2011) melakukan sidak ke Toko Buku Gramedia yang berada di lantai II Grand Tarakan Mall (GTM).

Saat melakukan sidak di Toko Buku Gramedia, ternyata tidak ditemukan adanya Al Quran salah cetak terbitan Pena Quran dari PT Pena Pundi Aksara yang beralamatkan di Jalan Cempaka Putih Tengah Nomor 18 Jakarta Pusat.

Zainuddin mengungkapkan, meskipun begitu tidak ditemukan adanya Al Quran terbitan Pena Quran yang salah cetak tersebut, Zainuddin tetap meminta kepada Store Manager Toko Buku Gramedia untuk berhati-hati menjual Al Quran yang salah cetak tulisan arab ataupun terjemahannya.

"Saya minta supaya toko buku yang menjual Al Quran untuk tetap melakukan pengawasan terhadap penulisan Al Quran yang salah. Kalau ditemukan ada yang tulisan arab dan terjemahanya yang salah, lebih baik dikembalikan kepada penerbitnya dan jangan dijual keapda masyarakat," ungkapnya usai melakukan sidak di Toko Buku Gramedia.

Zainuddin juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa memiliki Al Quran terbitan Pena Pundi Aksara sebaiknya mengembalikan ke toko tempat dibelinya Al Quran tersebut atau laporkan kepada MUI dan Departamen Agama.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (23 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com