Rabu, 15 Juni 2011

Pergerakan Pemuda Umno Kalabakan Malaysia Adakan Kerjasama Persahabatan Dengan Pemkot Tarakan

. Rabu, 15 Juni 2011

Pergerakan Pemuda Umno Kalabakan Malaysia Adakan Kerjasama Persahabatan Dengan Pemkot Tarakan
Tarakan,- Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio, bersama-sama dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kota Tarakan mengadakan silaturahmi dan jamuan makan malam dengan Pergerakan Pemuda Umno Kalabakan Sabah Malaysia, di Restoran Royal Crown, Jum’at (10/06 ).

Pertemuan yang dihadiri oleh Encik Mohammad Gasing Hj.Saling, dan Encik Datuk Zubir Zabidi sebagai perwakilan dari Pergerakan Pemuda Umno ini, membahas tentang kerjasama persahabatan antara Pemerintah Kota Tarakan dan Masyarakat Tawau dan Sabah.

“Kerjasama persahabatan ini memberikan spirit dan energi positif bagi masyarakat Kota Tarakan, karena adanya kepercayaan dari masyarakat tawau dan sabah kepada masyarakat Kota Tarakan sendiri,” Ungkap Walikota Tarakan dalam sambutannya.

Seperti kita ketahui, masyarakat Tarakan mempunyai keterikatan historis dengan daerah Tawau/ Sabah yang berada di negri jiran tersebut. Karena tidak sedikit warga Tarakan yang mempunyai keluarga di daerah tersebut, bahkan sudah menjadi warga Negara Malaysia.

Selain itu, sejak dahulu sebagian warga Tarakan yang bergerak di bidang wirausaha, hampir 95% barang – barangnya berasal dari negeri sebrang, dengan alasan lebih murah harganya. Maka tidak heran jika kita sering menjumpai aneka jenis barang dari negri jiran beredar di Tarakan.

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Tarakan memberikan cindera mata berupa plakat penghargaan kepada perwakilan Pergerakan Pemuda Umno Kalabakan Sabah Malaysia.

MT – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : diskominfo.tarakankota.go.id (16 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com