Rabu, 15 Juni 2011

PT Bumida Kaltim Sumbang 10 Motor Ambulance Untuk Oprasional Kesehatan

. Rabu, 15 Juni 2011

PT Bumida Kaltim Sumbang 10 Motor Ambulance Untuk Oprasional Kesehatan
Gedung Lubung Kantor Walikota Tarakan,- Pemerintah Kota Tarakan kembali menerima bantuan dari PT. Asuransi Bumi Muda 1967 Kalimantan Timur berupa tujuh unit motor ambulance yang akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan. Penyerahan ini dilangsungkan kemarin, Rabu (14/06).

Motor Ambulance ini merupakan bentuk perhatian dari PT. Bumida Kaltim terhadap program ASMARA (Asuransi Masyarakat Tarakan) yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Tarakan dalam bidang kesehatan.

Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang beroprasional di daerah, sebagai bagian dari komponen masyarakat atas partisipasinya pada program-program Pemerintah Kota dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Tarakan, seperti melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

“Himbaun kami mendapat respon baik dari perusahaan-perusahaan yang berada di kota Tarakan,” tuturnya bangga.

Nantinya, bantuan motor ambulance dari PT. Bumida Kaltim ini akan disalurkan kepada puskesmas - puskesmas di Tarakan, diantaranya Puskesmas Karang Rejo, Puskesmas Gunung Lingkas, Puskesmas Sebengkok, Puskesmas Mamburungan, Puskesmas Pantai Amal. Selain puskesmas, motor tersebut juga diberikan kepada Laboratorium Daerah dan Instansi Farmasi Makanan dan Minuman Kota Tarakan.

Direktur utama PT. Asuransi Bumida Kaltim mengharapkan bantuan yang diberikan ke pada Pemkot ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, khusunya bagi kegiatan oprasional kesehatan yang hanya bisa ditempuh melalui kendaraan roda dua.

“Semoga bantuan ini bisa bermafaat khusunya bagi daerah-daerah hanya bisa ditempuh oleh kendaraan bermotor,” harapnya.

TT – SP – DD, Diskominfo Kota Tarakan.

Sumber : tarakankota.go.id (15 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com