Senin, 06 Juni 2011

Satu Siswa SMP Sekolah Swasta di Tarakan Tidak Lulus

. Senin, 06 Juni 2011

TARAKAN - Satu siswa SMP yang tidak dilulus Ujian Nasional (UN) di Kota Tarakan ternyata berasal dari salah satu sekolah swasta di Kota Tarakan yaitu SMP Mulawarman. Siswa ini tidak lulus karena standar nilai UN yang didapatkan kurang.

"Siswa ini tidak lulus karena standar nilainya kurang. Kelihatannya sekolah sudah menyadari hal tersebut dan menerima apabila siswa tersebut tidak lulus," ucap Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan, Sudirman, Minggu (5/6/2011).

Dengan hanya satu siswa yang tidak lulus, orang nomor satu di Disdik Tarakan ini mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada anak didiknya.
"Terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah berusaha untuk memicu dan mendorong anak-anak untuk berusaha belajar giat. Alhamdullillah dengan usaha yang cukup keras ini hasil yang didapatkan sangat memuaskan dibanding tahun lalu," katanya.

Sudirman mengingatkan, hasil kelulusan UN tahun ini setidaknya dapat dipertahankan tahun 2012 mendatang, meskipun diakui tahun depan persaingan akan lebih berat. "Tentunya tahun 2012 kelulusan akan semakin berat. Jadi untuk mempertahankan 100 persen pasti berat. Namun kita harus bisa berusaha dengan baik," katanya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (5 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com