Redirect to TarakanBais

Selasa, 14 Juni 2011

Udin : Kalau Saya Berubah, Berarti Saya Sinting

. Selasa, 14 Juni 2011

Udin : Kalau Saya Berubah, Berarti Saya Sinting - Ardiz Tarakan Borneo
Halaman Kantor Walikota Tarakan,- Saat memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah, Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio mengingatkan agar selalu memberikan masukan positif kepada atasan.

“Saya harapkan kepada semua pegawai, bila memberikan masukan kepada atasan yang bersifat positif,” harapnya.

Jangan sampai situasi dilapangan dilaporkan berbeda kepada atasan, karena nanti outcome-nya tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Walikota mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja dan selalu disiplin dalam menjalankan amanah pekerjaan, karena pada dasarnya PNS adalah pelayan masyarakat. “Kita harus ingat, pekerjaan kita ini adalah amanat yang pasti ada pertanggung jawabannya kelak,” tegas Udin.

Dalam menjalakan tugasnya, para pegawai jangan selalu memikirkan keuntungan pribadi, dan jangan pula menjadi orang yang rakus. Dalam masa kepemimpinannya saat ini, Udin menggaris bawahi ingin memberikan yang terbaik buat Masyarakat dan Kota Tarakan.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Tarakan, dan saya sudah berjanji hanya satu kali memimpin Tarakan, kalau sampai saya berubah dan maju lagi berarti saya sinting !,” tegas Udin sebelum menutup Apel Pagi, Selasa (14/06).

DD, Diskominfo Kota Tarakan.

Sumber : tarakankota.go.id (14 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com